Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Bastian Schweinsteiger Masuk Dalam Daftar Perampingan Skuat Oleh Mourinho


Jose Mourinho akan merubah semua skuat yang akan berlaga pada musim depan, ada beberapa nama yang kemungkinan tidak masuk rencananya, salah satunya adalah Bastian Schweinsteiger, dikabarkan Besiktas tertarik untuk merekrutnya.


Menurut laporan dari media-media di Turki, Besiktas sangat tertarik untuk bisa mendatangkan pemain gelandan Jerman dan Manchester United tersebut.

Ada juga yang mengatakan, Schweinsteiger akan dijual oleh Mourinho sebagai dari perampingan skuat, Mourinho akan tetap mempertahankan pemain yang masih memiliki potensi dan akan membuang beberapa pemain yang dianggapnya tidak bisa membantu tim di musim depan.

Tidak Cuma pemain berusia 31 tahun tersebut yang akan pergi meninggalkan Manchester United, yang juga bakal diikuti oleh Marcos Rojo, Matteo Darmian, dan Memphis Depay.

Kabar dari Miliyet mengatakan kalau Besiktas sangat berambisi untuk bisa memboyong Schweinsteiger, seiring dengan ambisi mereka dalam Liga Domestik dan juga ingin memperkuat lini tengah jelang musim depan.

Berita ini dipertegas dengan ketertarikan yang diutarakan oleh pelatih Besiktas Sendiri yaitu Senol Gunes sangat menginginkannya, walau penampilannya kurang impresif pada musim lalu.

United membeli Schweinsteiger dengan harga 6,5 juta poundsterling musim panas lalu, namun ia lebih sering cedera dan hanya tampil 18 kali di Premier League, mencetak satu gol.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bastian Schweinsteiger Masuk Dalam Daftar Perampingan Skuat Oleh Mourinho"