Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Claudio Bravo merapat ke Manchester City





Saat ini publik sepak bola lagi memperbincangkan kabar bola terkini tentang masa depan kiper Claudio Bravo. Masa depan Claudio Bravo di Barcelona tidak menemui kejelasan setelah sang pemain tertarik untuk gabung dengan club liga Inggris yang saat ini dilatih oleh Pep Guardiola Manchester City. club yang berjuluk the citizen itu ingin mendapatkan service dari kapten timnas chile untuk menggantikan Joe Hart yang saat ini sudah tidak dipercaya lagi oleh Pep Guardiola yang juga pernah membawah Barca juara liga champions pada saat Barca dilatih oleh pelatih berkebangsaan Spanyol ini. Untuk mengantisipasi hengkanya Bravo, barca akan menggaet Jasper Cillessen yang merupakan kiper dari Ajax dan juga kiper timnas Belanda.

Luis Enrique juga ingin mendatangkan Bruno Alves yang saat ini membela tim Laliga lainya Valencia dan juga tim asal catalan ini juga dikaitkan dengan mantan kiper mereka yang saat ini membela Napoli Pepe Reina. Bahkan nama terakhir yaitu Pepe Reina juga sudah sangat antusia untuk kembali bergabung bersama Barcelona, kiper berkepala plontos ini ingin meraih gelar bersama Barcelona dan rindu suasan stadium Camp Nou yang merupakan stadium dari Barcelona. Jika Barcelona benar-benar ingin mendatangkan Cillessen ke camp nou mereka paling tidak harus mengeluarkan dana sekitar 10 juta euro pasalnya sang pemain masih memiliki kontrak hingga 2018 bersama Ajax.

Adanya ketertarikan the citizen yang merupakan julukan dari Manchester City kepada Bravo  karena kurang harmonisnya kiper mereka Joe Hart dengan sang pelatih Pep Guardiola. . kabarnya pelatih yang baru saja melatih City pep guardiola tidak menginginkan pemain ini dan tidak masuk dalam rencananya untuk menjadikan Manchester City club yang lebih besar lagi dari pada sekarang. Pada 3 pertandingan terakhir kompetisi resmi yang dilakukan oleh Manchester City Pep Guardiola lebih memilih Willy Cabalero dibandingakan dengan Joe Hart. Kabar bola perebutan kiper antara City dan Barca ini menjadi kabar yang sering diperbincangkan oleh para pecinta sepak bola.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Claudio Bravo merapat ke Manchester City"