Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Madrid Menyambut Kembali Pemain Yang Sudah Lama Cedera




Bek Pepe dan Fabio Coentrao telah kembali ke skuad Real Madrid untuk perjalanan Liga Champions saat mereka menghadapi Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Fabio Coentrao merupakan pemain yang sangat lama absen untuk membela Madrid pada musim lalu karena cedera pada saat ajang Internasional.

Duo Portugal memiliki kedua diatasi mengetuk untuk kembali ke 22-man bepergian skuad klub untuk Dortmund, di mana Madrid tidak pernah menang dalam lima pertemuan.

Pepe telah melewatkan dua pertandingan terakhir dengan masalah kebugaran, sementara Coentrao belum memainkan pertandingan sejak kembali ke klub dari kesepakatan pinjamannya di Monaco musim lalu menyusul cedera paha jangka panjang yang berkelanjutan pada bulan April.

Namun, masih belum pasti jika salah Pepe atau Coentrao akan membuat cut untuk 18-man pertandingan hari skuad.

Pasangan Brasil Marcelo dan Casemiro keduanya hilang untuk pertandingan di Jerman karena cedera.
skuad Real Madrid: Navas, Casilla, Yanez, Carvajal, Pepe, Ramos, Varane, Nacho, Coentrao, Danilo, Kroos, James, Kovacic, Modric, Ascencio, Isco, Ronaldo, Benzema, Bale, Vazquez, Mariano, Morata


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Madrid Menyambut Kembali Pemain Yang Sudah Lama Cedera"