Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Ian Wright: Wenger Sebagai Murid Di Permainan Dan Sekarang Menjadi Master





Mantan striker Arsenal Ian Wright percaya bahwa Arsene Wenger telah berubah dari seorang mahasiswa dari permainan untuk master.

Bos Perancis adalah manajer terlama dalam permainan profesional di Liga Inggris, dan merayakan 20 tahun bertugas  bersama The Gunners sampai saat ini.

Wright bekerja di bawah Wenger selama dua tahun 1996-1998, dan penuh pujian untuk cara dia belajar permainan dan diperlakukan pemainnya.

BBC cendekiawan menulis untuk The Sun : " Wenger dan masih terpesona oleh sepakbola Dia adalah seorang mahasiswa dari permainan dan sekarang adalah master Tetapi sama ia tertarik pada orang . . .

"Pelatih Sebelumnya hanya khawatir tentang apakah atau tidak Anda cocok untuk hari Sabtu. 

Terlepas dari apa yang mungkin terjadi dalam kehidupan pribadi Anda Bukan dia Dia tidak kehilangan pandangan dari unsur manusia dalam industri yang semakin kejam . .

"Wenger tidak pernah berteriak di perusahaan saya. Dia tidak pernah diperlukan untuk. Nada suara dan cara itu mengatakan sudah cukup untuk membuat segalanya sangat jelas tentang apa yang diperlukan. "

Wenger menjadi manajer Arsenal pada bulan September 1996 setelah meninggalkan klub Jepang Nagoya Grampus Eight , menggantikan dipecat Bruce Rioch tersebut. Melalui umur panjang nya dia pergi untuk memenangkan tiga gelar Premier League dan enam Piala FA bersama The Gunners.

Kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim, sehingga mungkin bahwa tahun ke-20 nya bisa menjadi yang terakhir bertugas Arsenal, meskipun tidak dikonfirmasi belum.

The Gunners, yang saat ini keempat dengan 10 poin dari pembukaan lima pertandingan mereka, mencari kemenangan pertama mereka Premier League judul sejak ' Invincibles ' 2003/04 musim ini.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ian Wright: Wenger Sebagai Murid Di Permainan Dan Sekarang Menjadi Master"