Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Masa Peminjaman Isco Gagal





Berita bola Spanyol mengenai Isco pemain Real Madrid yang dikabarkan akan segera meninggalkan klub musim panas ini, tetapi tidak untuk secara permanen melainkan dalam masa pinjaman yang diusulkan namun harus gagal di akhir jendela transfer.

Sebuah laporan di El Confidencial mengklaim bahwa kedua klub yaitu Malaga dan Tottenham Hotspur telah sementara berada di barisan depan untuk bergerak dalam pinjaman untuk playmaker di akhir Agustus, tapi harus gagal karena berbagai alasan.

Sang pemain akan kembali ke Malaga telah tampak sangat mungkin ketika terungkap bahwa Ignacio Camacho sudah menyetujui persyaratan untuk pindah ke klub Liga Premier West Bromwich Albion, dengan dana potensial dari pengalihan yang diarahkan menuju kesepakatan pinjaman musim panjang untuk Isco.

Namun, langkah Camacho ke Inggris runtuh pada jam dua belas jam terakhir sebagai klub tidak bisa setuju dengan biaya untuk sang pemain, berarti Malaga tidak memiliki ruang dalam skuad mereka untuk pemain yang telah membuat lebih dari 150 penampilan di tiga tahun di Bernabeu.

Tottenham Hotspur juga muncul dan sangat tertarik dan sangat siap untuk segera memboyong Isco pada kesepakatan pinjaman yang sama dan laporan menunjukkan bahwa kedua klub memiliki segalanya di tempat untuk menyelesaikan langkah tersebut, lagi-lagi gagal ' sangat cepat ' karena tuntutan upah sang pemain dengan Spurs menyebabakan hasil  ' sangat negatif ' untuk negosiasi awal.
Dengan demikian, sampai jendela transfer musim panas ini berakhir, sang pemain tidak akan pergi dalam masa pinjaman karena berbagai alasan, sehingga Isco akn tetap berada di Bernabeu dan harus terbiasa dengan kursi cadangan, karena di lini tengah Madrid sudah memiliki banyak pemain bintang.
Isco harus bersaing dengan pemain seperti James Rodriguez, Toni Kroos, Luka Modric, Asensio dan yang lainnya.



Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Masa Peminjaman Isco Gagal"