Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Milito: Icardi Lebih Bernilai Lebih Ketimbang Higuain





Mantan striker Inter Milan Diego Milito percaya kalau Mauro Icardi sekarang sangat berharga seperti Gonzalo Higuain, yang bergabung dengan Juventus dari Napoli dengan harga 90 juta euro musim panas ini.

Icardi, berusia 23 tahun, telah mencetak empat gol dalam empat penampilan Serie A musim ini, dan melawan Juventus pada hari Minggu ia membuat gol sebelum akhirnya Ivan Perisic mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 untuk Inter.

Mantan striker Sampdoria, yang bergabung dengan Inter tiga tahun lalu, mencetak 38 gol di dua musim Serie A terakhir dan sekarang dia berada dijalur yang tepat untuk memulai musim produktifnya.

Milito, mengungkapakan mengenai berita terbaru liga italia yang dirinya dulu merupakan bagian dari Inter saat memenangkan gelar juara Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions untuk membuat sejarah treble, menang pada tahun 2010, mengatakan bahwa Icardi sekarang harus dipanggil ke skuad Argentina, karena sejauh ini hanya meraih satu penampilan sebagai pengganti menit ke-82 melawan Uruguay pada Oktober 2013.

"Icardi bernilai sebanyak dia [ Higuain ], " Milito kepada La Gazzetta dello Sport. " Meskipun Gonzalo [ 28 ] memiliki lebih banyak pengalaman, setelah bermain pada tingkat tertentu dengan Real Madrid, saya masih bisa melihat mereka berdua berjuang keluar untuk menjadi top skorer Serie A Italia.

"Semua orang tahu dia adalah seorang pembunuh di depan gawang, tapi dia adalah seorang pemain tim sejati melawan Juve. Lihat saja cara dia membuka [ Leonardo ] Bonucci dan [ Giorgio ] Chiellini dan pelanggaran ia mengambil untuk membantu timnya naik lapangan - dan dia hanya 23.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Milito: Icardi Lebih Bernilai Lebih Ketimbang Higuain"