Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Arsenal Menunjukkan Permainan Yang Sangat Luar Biasa




Arsene Wenger mengatakan Arsenal menunjukkan "potensi yang menarik" setelah mendapatkan hasil yang sangat positif kembali di pihak mereka yaitu di Emirates, tapi menyesalkan banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengna baik dalam kemenangan 2-0 atas Basel pada Rabu.

Theo Walcott mencetak dua gol di babak pertama saat Arsenal ditindaklanjuti kekalahan 3-0 mereka dari Chelsea pada Sabtu dengan membongkar juara Swiss dalam kemenangan pertama mereka Liga Champions rumah musim.

Arsenal terikat di puncak Grup A dengan Paris Saint-Germain, setelah ditarik 1-1 jauh di sisi Perancis dalam pertandingan pembukaan mereka. Dan ada keyakinan yang berkembang bahwa Wenger akhirnya memiliki sisi yang dapat menantang dalam kompetisi top Eropa, setelah tersingkir di 16 selama enam tahun terakhir berturut-turut.

Wenger bersikeras bahwa itu "terlalu dini" untuk memulai berspekulasi tentang menjalankan mendalam di turnamen, tetapi mengakui bahwa tanda-tanda positif.

"Sepertinya tim memiliki potensi yang menarik. Jadi kita harus ambisius dan menjaga kaki kami di tanah dan terus berkembang," kata Wenger.

"Kami tahu persis bagaimana kita ingin bermain sepak bola. Dan kita harus terus menempel itu dan berbuat lebih baik dalam hal itu. Dan itu menuntut fokus besar dan beberapa kepemimpinan dalam skuad. Dan juga beberapa kerendahan hati."

Wenger juga dipilih Sanchez untuk pujian setelah Chili mendirikan dua gol untuk Walcott dan berada di jantung sebagian besar serangan bagi tuan rumah. Sanchez mencari bermain semakin nyaman sebagai striker sentral setelah berjuang dalam peran untuk pasangan pertama dari permainan musim ini.

"Dia tampak seperti dia memiliki bahan untuk melakukannya dengan sangat baik di sana, dan dia semakin kuat di setiap pertandingan tunggal," kata Wenger.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Arsenal Menunjukkan Permainan Yang Sangat Luar Biasa"