Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Kontrak Ronaldo berakhir hingga 2021




Berita Liga Spanyol dimana Real Madrid mengumumkan pada hari Minggu kemarin bahwa mega bintang mereka Cristiano Ronaldo akan segera mendatangani kontrak baru  yang akan membuatnya lebih lama lagi berada di Santiago Bernabeu hingga tahun 2021. Dia juga akan segera di umumkan pada hari Senin waktu setempat.

Ronaldo, yang saat ini berusia 31 tahun, memiliki kesepakatan kontrak sampai Juni 2018, dan pembicaraan mengenai perpanjangan antara agennya, Jorge Mendes, dan kepala Blancos Florentino Perez dikabarkan mulai minggu yang lalu. Ronaldo mengatakan pada Juni bahwa ia bisa melihat dirinya bermain sampai dia berusia 40 tahun.

"Acara resmi untuk perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo akan berlangsung besok, Senin 7 November jam 1:30 (waktu setempat) di Stadion Santiago Bernabéu," sebuah pernyataan yang dibacakan.

"Pemain depan Portugal akan memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2021 di acara yang dihadiri presiden klub Florentino Pérez dan pemain sendiri."

Luka Modric, Toni Kroos, Lucas Vazquez dan Gareth Bale telah semua menandatangani kontrak baru di beberapa minggu terakhir, dengan laporan di Inggris mengklaim Bale telah menggantikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi Madrid.

pemain Madrid lainnya dalam antrian untuk perpanjangan termasuk bek Pepe, yang banyak berakhir musim panas mendatang, dan playmaker Isco, yang kontraknya berjalan sampai Juni 2018.
Ronaldo  menjadi bagian yang sagat vital bagi klub sejak kedatangannya dari Manchester United ke Santiago Bernabeu, selama itu dia sudah memenangi Piala Liga Champions sebanyak dua kali.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kontrak Ronaldo berakhir hingga 2021"