Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Steven Gerrard Akan Segera Meninggalkan MLS




Steven Gerrard telah menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan LA Galaxy dengan menulis bahwa ia akan "merindukan" kota.

Mantan kapten Inggris, yang masa depannya tidak pasti menyusul kekalahan playoff MLS Galaxy pekan lalu, memposting foto dirinya di Instagram dengan Los Angeles di latar belakang.

Dan keterangan emosional mengatakan: "Tempat khusus, tampilan yang luar biasa, saya akan merindukanmu LA #lalaland.."

Gerrard, 36, telah bermain di Amerika Serikat selama 18 bulan terakhir setelah keluar dari masa kanak-kanak klub Liverpool, dan spekulasi atas masa depannya telah tersebar luas sejak kekalahan adu penalti Galaxy untuk Colorado Rapids.

Manajer Galaxy Bruce Arena mengatakan ia berharap bahwa Gerrard akan tinggal di California untuk musim lain, sementara sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa mantan kapten Inggris berharap untuk memperpanjang karirnya bermain.

Dia juga telah dikaitkan dengan kembali ke Inggris, dengan Celtic dan Newcastle dikabarkan tertarik padanya, sementara mudik ke Anfield juga telah banyak diperdebatkan.

Gerrard membuat 19 penampilan untuk Galaxy musim ini, mencetak tiga gol. Dia telah menunjukkan kemampuannya dari pemain hebat Liverpool yang sudah bermain selama satu setengah musim di Amerika Serikat, namun gelandangitu juga berurusan dengan cedera sepanjang ia berada di Amerika.
Dia mengalami cedera yang mengharuskannya untuk beristirahat selama satu bulan antara permainan dua kali selama paruh kedua musim ini, kembali bermain 45 menit di pertandingan playoff melawan Colorado akhir pekan lalu.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Steven Gerrard Akan Segera Meninggalkan MLS"