Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Ibrahimovic “Minta Maaf” Karena Tidak Bisa Main




Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic meminta maaf lantaran terkena sanksi larangan bermain di partai selanjutnya saat berhadapan dengan Arsenal pada 19 November setelah jeda internasional.

Hal itu terjadi pada menit ke-76 saat harus melanggar Leroy Fer dimana saat pertandingan Minggu lalu dengan Swansea City dengan kemenangan 3-1 yang menyebabkan Ibrahimovic harus mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini dengan begitu dirinya mendapatkan larangan bermain saat berhadapan dengan Arsenal di Old Trafford. 

Pada saat melawan Swansea City kemarin, Ibrahimovic juga menyumbangkan dua gol atas kemenangan United, itu juga sekaligus mengakhiri rekor buruknya pada pertandingan sebelumnya yang tidak pernah mencetak gol sampai pada minggu ke 10 lalu.

"Kau tahu apa? Setiap kali saya mencoba untuk bermain permainan saya dengan menjadi kuat dan pergi ke tackles, atau apapun itu, saya mendapatkan kartu kuning," katanya.

"Saya tidak tahu apa penjelasan itu karena saya pikir saya terlalu lelah dan aku tidak mendengar dia [wasit Neil Swarbrick].

"Ini adalah apa itu. Di Inggris, sepak bola sulit, itu fisik. Saya hanya harus menerimanya. Aku harus bersikap profesional. Saya minta maaf saya diskors untuk pertandingan berikutnya. Saya berharap saya tidak ' t seperti itu permainan saya benar-benar ingin bermain di.

"Tapi aku punya kepercayaan rekan tim saya dan tim dan saya tahu mereka dapat melakukannya dengan baik juga tanpa aku."


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ibrahimovic “Minta Maaf” Karena Tidak Bisa Main"