Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Preview: PSV Vs Bayern München




PSV menyambut FC Bayern München ke Philips Stadion di Grup D yang akan bentrokan pada Selasa waktu setempat, mengetahui bahwa sesuatu yang kurang dari kemenangan bisa membuat mereka keluar lebih awal dari Liga Champions.

Juara Liga Belanda saat ini hanya memiliki satu poin dalam Grup dan lima poin di belakang club Bundesliga Bayern yang menempati posisi kedua.

Jika PSV tidak mengalahkan club Bundesliga, nampaknya mereka akan segera keluar dengan posisi terakhir ditempati oleh Rostov untuk mendapatkan tempat di Liga Europa.

Dengan mengatakan bahwa, Carlo Ancelotti yang pernah membawa klub La Liga Spanyol juara Liga Champions dan telah mengalahkan raksasa Eredivisie dengan skor yang telak yaitu 4-1 dengan Bayern Munchen dan menikmati performa mereka dari empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Dalam berita tim, kiper PSV Jeroen Zoet diragukan untuk pertandingan bersama dengan Luciano Narsingh, Siem de Jong dan Steven Bergwijn. Jürgen Locadia dan Jorrit Hendrix dikesampingkan dengan cedera.

Untuk Bayern, Javi Martinez meleset keluar setelah berusaha otot paha baru-baru, meskipun bek kanan Rafinha diatur untuk kembali setelah masalah pangkal paha.

Franck Ribery juga baru kembali berlatih, tapi pemain sayap Prancis mungkin tidak mempertaruhkan di Belanda.





Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Preview: PSV Vs Bayern München"