Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Akun @GetMourinhoOut Sudah Mulai Muncul




Berita Liga Inggris dimana sebelumnya pelatih David Moyes juga mengalami masalah yang sama, dengan tulisan yang berbunyi #MoyesOut pada tahun dimana Moyes menjabat sebagi pelatih United. Nampaknya kali ini akun serta hastag seperti itu akan kembali muncul yang akan dilakukan untk mengeluarkan Mourinho.
Hal ini bisa dibilang sangat mengherankan terlebih Jose Mourinho terbilang masih beberapa bulan menjabat sebagai pelatih United untuk menggantikan Louis Van Gaal.

Di awal musim Mourinho berhasil membuat semua petinggi maupun pendukung dari Manchester United memuji dan meyakini kalau musim ini akan terjadi perubahan terhadap United dan mantan pelatih La Liga Spanyol bersama Real Madrid Mourinho termasuk sukses sehinga tak segan-segan untuk mengatakan kalau kans mereka juara sangat besar dibawah asuhan Mourinho.

Di tiga pertandingan awal United berhasil meraih tiga kemenganan secara beruntun namun sayang konsistensi yang dialami United seakan semakin goyang dan semakin parah, terbukti dalam empat pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga Premier Inggris, Manchester United tidak mampu meraih kemenangan.

Begitu buruknya United pada awal musim ini yang menyebabkan mereka saat ini berada di urutan klasemen sementara Liga Inggris posisi kedelapan dengan 15 poin, ini sangat membuat banyak kalangan terkejut dengan Mourinho, karena catatan tersebut lebih buruk dari para pendahulu sebelumnya yaitu David Moyes dan Van Gaal pada musim pertamanya.

Pekan lalu, United juga harus puas dengan hanya bermain imbang 0-0 atas Burnley, walaupun mereka memiliki tendangan ke gawang Burnley sebanyak 36. Kemudian muncul akun @GetMourinhoOut terus berkampanye untuk bisa menebarkan banner yang akan mereka pasang di Old Trafford, ini juga bertujuan untuk mengkritik dari rezim kepemimpinannya, hal ini mereka lakukan seperti apa yang mereka lakukan kepada Moyes sebelumnya.

“Kami berencana untuk menerbangkan pesawat guna membentangkan banner #MourinhoOut di atas Old Trafford. Setiap donasi akan sangat diapresiasi. Terima kasih,” demikian tulis @GetMourinhoOut.  

Untuk lebih meyakinkan kalau mereka melakukan hal tersebut semata untuk bisa melihat tim kesayangan mereka bermain bagus dan meraih poin yang maksimal, mereka mengatakan kalau akun itu merupakan supporter daru United dengan bio yang berbunyi: “[Kami] adalah sekelompok suporter Manchester United yang ingin Jose Mourinho segera dipecat sebelum dia menghadirkan bahaya yang lebih besar terhadap skuat bertalenta kami.”
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Akun @GetMourinhoOut Sudah Mulai Muncul"