Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Inggris Akan Mencadangkan Rooney Saat Bertemu Slovenia




Berita bola terbaru mengenai Wayne Rooney mengatakan ia tidak berniat berhenti dari sepak bola internasional meskipun ia dicadangkan oleh Inggris untuk pertandingan Selasa malam, laga tandang ini melawan Slovenia.

Pemain depan Manchester United akan ditinggalkan untuk alasan taktis, sementara manajer Inggris Gareth Southgate mengkonfirmasi, dan Rooney mengatakan bahwa "tidak ada malu" dalam keputusan untuk memulai Eric Dier di tempatnya.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa, jika terpilih, aku tersedia. Saya suka bermain untuk negara saya. Saya membuat rencana yang jelas. Mereka rencana tidak akan berubah," kata Rooney pada konferensi pers pada hari Senin.

"Saya memahami dan menghormati keputusan manajer, dan saya akan mendukung pemain dan siap untuk datang jika diperlukan. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan tiga poin.

"Saya menunjukkan kebanggaan besar bermain untuk negara saya, apakah itu dari bangku atau dari awal."

Rooney, yang dicemooh oleh bagian dari kerumunan Wembley saat menang 2-0 Inggris melawan Malta pada hari Sabtu, akan tetap kapten kelompok, meskipun Jordan Henderson akan mengenakan ban kapten, Selasa.

Rooney mengatakan ia tidak menyadari cemoohan dari fans negaranya sendiri melawan Malta.
Dia mengatakan: "Sejujurnya saya tidak menyadari hal itu saya pikir sepakbola saat ini, itu bagian dari permainan, tapi aku tidak menyadari hal itu di lapangan saya sudah benar-benar untuk mengatakan di atasnya..."

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inggris Akan Mencadangkan Rooney Saat Bertemu Slovenia"