Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Berikan Waktu Pogba, Untuk Menunjukkan Kehebatannya




Bos Manchester United Jose Mourinho merasakan kalau bintang besar yang mereka beli dari Juventus Paul Pogba masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dan tinggal di Inggris lagi sebaik dia bermain di Liga Premier Inggris.

Menyusul rekor pembelian termah klub yaitu sebesar 89 juta pounds untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus pada bulan Agustus lalu, Pogba sejauh ini telah banyak mendaptkan kritikan baik dari fans maupun pengamat sepakbola.

Sebelum jalannya pertandingan Piala Liga Inggris dengan Manchester City di Old Trafford, Rabu. Mourinho langsung tertawa karena anggapan kalau formasi yang ia gunakan untuk United tidak sesuai dengan kemapuan Pogbas sejauh musim ini.

"Dia bisa bermain di begitu banyak posisi. Masalahnya bukan posisi. Masalahnya bukan sistem taktis," kata Mourinho.

"Masalahnya adalah, menurut pendapat saya, seseorang yang berasal dari gaya yang berbeda dari sepak bola dan kebutuhan saat ini berada di tingkat yang terbaik dalam sepak bola yang benar-benar sulit untuk bermain, terutama untuk pemain lini tengah.

"Saya pikir itu benar-benar sulit untuk bermain atau beradaptasi dari realitas yang berbeda, tapi dia adalah pemain fenomenal.

"Dia memiliki potensi yang luar biasa Dia memiliki tahun-tahun untuk mengembangkan permainannya, sehingga harapan dan investasi dari klub didasarkan pada itu -. Pemain super untuk tujuh atau delapan tahun ke depan.

Mourinho menambahkan bahwa ia sangat menyadari bahwa Prancis 23 tahun internasional tidak akan menjadi produk jadi ketika ia menandatangani dari klub Turin, meskipun biaya transfer rekor dunia diperlukan untuk meyakinkan Juventus untuk berpisah dengan gelandang bintang mereka.

"Dia semakin baik dan lebih baik dan lebih baik di setiap tingkatan," Mourinho menambahkan

"Itu harapan kami. Kami tidak berharap Paul tiba di sini dan hari berikutnya untuk menjadi luar biasa. Tapi yang lain adalah bahwa kita percaya padanya begitu banyak bahwa kami lolos ke dia seperti ini perasaan.

"Dia adalah anak yang sangat percaya diri juga, jadi kita hidup dengan baik dengan kritik, jika Anda ingin, dan kita tahu apa yang para kritikus."


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berikan Waktu Pogba, Untuk Menunjukkan Kehebatannya"