Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Aksi Brillian Lloris Berujung Seri




Mauricio Pochettino sangat senang dengan hasil seri 0-0 saat berhadapan dengan Bayern Leverkusen di Liga Champions pada Rabu dini hari tadi. Namun, aktor utama dari laga tersebut adalah aksi “brillian” dari Hugo Lloris dan berterima kasih dengan hasil di Jerman.

Spurs memiliki lebih baik penguasaan dalam menyerang pada babak pertama, dengan gol yang dibuat Vincent Janssen harus dianulir kemudian pelung lain adalah bola mengenai mistar gawang, dan Dele Alli dan Erik Lamela menghilangkan peluang yang baik.

Leverkusen yang jauh lebih baik setelah memasuki babak kedua dan Lloris membuat serangkaian menghemat baik, termasuk spektakuler satu tangan berhenti di garis gawang untuk menyangkal Javier Hernandez.

"Saya hanya bisa mengatakan hal-hal baik tentang dia. Dia kiper yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia," kata Manajer Spurs Pochettino setelah pertandingan.

"Hari ini di babak kedua, ia brilian lagi. Ini tidak mengubah pendapat saya tentang dia. Dia salah satu yang terbaik di dunia.

"Perilakunya, dalam setiap tindakan, menunjukkan dia salah satu yang terbaik, kualitas terbaik. Dia di momen terbaik dalam karirnya. Itu selalu penting untuk memiliki kiper seperti dia.

"Pada babak pertama kami lebih baik dan babak kedua mereka lebih baik dari kami dan beberapa kecemerlangan kiper kami membuat kami dalam permainan. Ini titik kuat, kita perlu merasa senang. Ketika Anda menganalisis permainan, intinya adalah penting dan kami harus senang dengan itu. "

Pochettino menggambarkan pertandingan sebagai "harus menang" pada hari Senin tetapi, meskipun ia kembali mengatakan Spurs harus lebih bisa bermain lebih efektif, ia puas dengan semua hasil di Liga champions, yang membuat Spurs berada di posisi kedua di Grup E setelah CSKA Moskow dan Monaco bermain imbang 1-1 di Rusia.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aksi Brillian Lloris Berujung Seri"