Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Hazard Ingin Bermain Sebagai No 10





Eden Hazard telah menyarankan bos Chelsea Antonio Conte untuk memainkan dia keluar dari posisi sebelumnya di Stamford Bridge, mengatakan kepada wartawan pada hari Kamis bahwa ia lebih suka bertindak dalam peran No. 10.

Hazard berjuang mati-matian musim lalu saat performa The Blues terpuruk dari gelar Liga Premier Inggris, gagal mencetak gol liga sampai putaran akhir kompetisi. Dan meskipun dia mulai membaik musim ini, pengaruhnya di sisi Conte belum sekuat atau sebagai penentu karena banyak akan berharap.

Gelandang berusia 25 tahun mengatakan menikmati lebih banyak kebebasan untuk bermain di Timnas Belgia, dan ingin bermain seperti di Belgia untuk bisa diterapkan di klub.

"Saya ingin bermain sebagai No. 10," kata Hazard. "Saya pikir saya memiliki lebih banyak kebebasan ofensif. Untuk Belgia, kami memiliki full-punggung yang menjalankan keras dan menciptakan banyak ruang, yang baik dan saya ingin bermain di sana.

"Saya tidak tahu apakah saya akan bermain di sana di Chelsea. Anda perlu bertanya manajer! Saya bermain di sisi kiri dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa."

Hazard telah menonton sebagai Oscar, Cesc Fabregas dan Willian telah diuji dalam peran musim ini.

"Memang benar saya ingin bermain sebagai 10. Kadang-kadang di Chelsea kami tidak bermain dengan sistem dengan No 10, juga," kata Hazard. "Saya tidak berpikir Chelsea ingin mengubah hanya untuk saya [untuk bermain] sebagai 10. Aku melakukannya dengan baik di masa lalu sebagai pemain sayap kiri dan untuk saat ini, saya mencoba untuk mendapatkan kembali ke performa terbaik."




Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hazard Ingin Bermain Sebagai No 10"