Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Guardiola Bisa Mengatasi Barcelona Dan Lionel Messi




Pep Guardiola akan tahu apa yang diperlukan untuk menghentikan Barcelona dan Lionel Messi, menurut gelandang Manchester City Ilkay Gundogan.

Guardiola kembali ke Camp Nou untuk pertama kalinya sebagai manajer City empat tahun setelah memimpin Barca untuk tiga gelar La Liga dan dua Liga Champions dalam empat musim di sana.

Tapi Gundogan, yang akan bermain di Camp Nou untuk pertama kalinya, bahwa pelatih Catalan tahu bagaimana mempersiapkan timnya untuk pertandingan yang sulit dengan juara Spanyol.

"Saya tidak bermain melawan mereka sebelumnya, tetapi kita semua tahu bahwa mereka memiliki pemain kelas dunia dan mungkin pemain terbaik dunia Lionel Messi.

"Jauh, itu akan sangat sulit, tantangan, tetapi saya dapat mengatakan kita pasti tidak takut. Kami ingin tahu dan ingin memiliki pengalaman ini dan ingin bermain di stadion ini melawan tim ini. Ini tidak akan ujian, tapi menarik bagi kita.

"Ini ditambah besar bagi kita [yang Guardiola] tahu mereka. Dia tahu tim, klub, stadion dan dia tahu Messi.

"Dia juga tahu cara Barcelona, ​​cara Catalan sehingga dia tahu segalanya dan dia akan memberikan kita beberapa informasi yang manajer lain tidak dapat memberikan.

"Hal ini penting, pasti. Dia tahu bagaimana mereka bermain, dan bagaimana mereka akan ingin bermain. Pada akhirnya, meskipun, itu ke pemain kami untuk melakukan itu di lapangan dan melaksanakan apa yang ingin kita lakukan."

City yang di tengah-tengah mini-kemerosotan setelah memenangkan 10 pertandingan pertama mereka di bawah Guardiola.

imbang 1-1 Sabtu dengan Everton adalah pertandingan ketiga mereka tanpa kemenangan. Tapi Gundogan menegaskan mereka tidak terlalu khawatir.

Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero keduanya kehilangan penalti melawan Everton dan Gundogan mengatakan mereka layak untuk mengambil tiga poin.

"Kami tidak khawatir, tidak ada. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus melawan Everton," tambah 25 tahun. "Ini hanya skor, menarik yang tidak baik bagi kita.

"Tapi saya yakin kami memainkan pertandingan yang benar-benar baik melawan tim yang sangat bagus, lawan tangguh dengan pemain bagus dan jika Anda melihat bagaimana kami bermain melawan mereka dan bagaimana dominan kami, itu adalah plus besar bagi kita.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Guardiola Bisa Mengatasi Barcelona Dan Lionel Messi"