Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Pengambilalihan AC Milan Atas Konsorsium China Masih Terus Berlanjut




Direktur eksekutif dari konsorsium China terus mengadakan negosiasi pengambilalihan AC Milan telah mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport kesepakatan masih berjalan sesuai rencana.

Spekulasi berita bola Italia dimana beberapa telah menyarankan kelompok Sino-Eropa Olahraga sedang berjuang untuk menemukan dukungan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembelian klub dari Silvio Berlusconi Fininvest batas waktu sampai akhir tahun.

Tapi direktur eksekutif Sino-Eropa Olahraga Han Li mengatakan: "Semua investor dikonfirmasi dan semuanya sempurna di jalur yang benar.

"Dana tersebut tiba sebagai diramalkan. Nama-nama investor akan diketahui secara resmi ketika kesepakatan selesai, sesuai dengan persyaratan perjanjian kami."

Li juga mengatakan konsorsium tidak melihat pembelian Milan sebagai sekedar usaha bisnis.
"Milan adalah salah satu klub terbesar di dunia, dengan sejarah yang penuh dengan kesuksesan dan kemuliaan," tambahnya.

"Anda menemukan fans Milan di setiap sudut dunia, khususnya di Cina. Game pertama yang ditampilkan di Cina pada tahun 80-an berasal dari Serie A, dan Milan adalah yang paling menarik untuk para penonton.

"Saya sudah menjadi penggemar Milan sejak saya masih kecil. Saya sangat mencintai klub ini dan tim."

Dia mengatakan negosiasi konsorsium yang "berdasarkan passion dan cinta yang kita miliki untuk klub, yang mengapa kami bernama perusahaan mengemudi diatur untuk pengambilalihan Rossoneri."

"Setelah kesepakatan selesai, kami akan melakukan segalanya untuk memperbaiki klub," tambahnya.
Konsorsium tersebut telah membayar 100 juta euro untuk Fininvest sebagai deposit, dengan lebih lanjut 320 juta euro karena pada penyelesaian kesepakatan dengan 31 Desember

Itu berarti ia memiliki 99,93 persen saham klub, dengan Berlusconi melepaskan seluruh setelah memegang lebih dari 30 tahun lebih mengambil klub.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengambilalihan AC Milan Atas Konsorsium China Masih Terus Berlanjut"