Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Atletico Mendapat Larangan Transfer Oleh FIFA




Berita Liga Spanyol mengenai Atletico Madrid yang telah menerima dengan kesepakatan yang telah dibuat yaitu tidak akan menandatangani pemain di bulan Januari saat mereka melawan larangan transfer FIFA di pengadilan tertinggi olahraga.

FIFA dan Atletico bersama-sama dalam sebuah pernyataan mereka yang telah sepakat untuk jadwal Pengadilan Arbitrase Olahraga untuk memberikan keputusan akhir dalam siding banding ini kepada klub Spanyol pada Juni mendatang.

Atletico bisa berusaha untuk membekukan larangan mereka yang masih belum bisa dipastikan dan mungkin bisa sampai satu tahun menunggu putusan, tetapi memiliki "melepaskan hak" untuk mencoba, kata pernyataan itu.

Namun, Atletico "benar-benar mempertahankan posisi mereka bahwa larangan transfer dibenarkan."
FIFA menjatuhkan sanksi satu tahun di Atletico dan rival sekota Real Madrid untuk membeli pemain di bawah umur melanggar aturan transfer.

Selama banding ke FIFA di offseason, Atletico menandatangani beberapa pemain termasuk Prancis meneruskan Kevin Gameiro dan gelandang Argentina Nicolas Gaitan.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Atletico Mendapat Larangan Transfer Oleh FIFA"