Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Barcelona Mengalami Kekalahan




Barcelona tercengang untuk musim kedua berturut-turut di Celta Vigo, pada Minggu, Barcelona harus berjuang keras untuk bisa mendapat kemenangan namun sayang mereka harus  puas kalah 4-3 dalam bentrokan La LigaSpanyol mereka di Estadio Balaidos.

Tim tuan rumah, yang sama terkejut karena mampu mengalahkan Blaugrana 4-1 kembali pada bulan September tahun lalu, memimpin dengan aman untuk keunggulan tiga gol dengan kesibukan tengah 11 menit babak pertama.

Pione Sisto (22 menit), Iago Aspas (di 31) dan gol Jeremy Mathieu sendiri meninggalkan sisi Luis Enrique di sebuah lubang dari mana mereka tidak bisa pulih. sundulan jarak dekat Pablo Hernandez dari dijelaskan Marc-Andre ter Stegen lulus dari sendiri tujuan-mulutnya menambahkan keempat untuk pria Eduardo Berizzo ini.

Sebuah gol dari Gerard Pique dan penalti Neymar dikonversi terus Catalans menutup, tapi mereka tidak bisa merusak kemenangan memuaskan bagi Celta pada malam.

loss terus Barca, yang melewatkan kesempatan ke atas meja dengan kemenangan, dengan 13 poin untuk musim muda, dua belakang pemimpin Atletico dan Real Madrid. Sementara hasilnya membantu Celta pergi lebih jauh dari zona degradasi dengan 10 poin.

Namun, disisi lain, rival abadi mereka Real Madrid juga mengalami musim yang sangat buruk sama seperti Barcelona. Kendati Real Madrid mengalami pertandigan seri, Barcelona tidak mampu untuk memanfaatkan peluang tersebut untuk bisa terus naik ke puncak klasemen.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Barcelona Mengalami Kekalahan"