Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Moratti: “Situasi De Boer Sangat Sulit”




Berita Liga Italia dimana Mantan Presiden Inter Massimo Moratti percaya Frank de Boer berada dalam "situasi sulit" tapi "aku hanya berbicara sebagai penggemar".

Performa De Boer memang akhir-akhir ini semakin memburuk, performa mereka sempat naik kala bisa mengalahkan Juara Serie A musim lalu, Juventus dengan skor 1-0.

Namu, bukannya malah semakin bagus penampilan Inter, Justru mereka semakin kesulitan untuk bisa bersaing di Seris A, sehingga posisinya saat ini tengah goyang dengan berbagai berita yang menyatakan kalau dirinya tidak akan lama lagi berada di Inter.

Mantan Presiden menjual Nerazzurri kepada Erick Thohir pada 2013, sebelum melepaskan seluruh saham ketika Suning Grup mengambil alih musim panas ini.

Pria berusia 71 tahun telah dikaitkan dengan kembali dalam beberapa kapasitas, Moratti kemungkinan akan menjabat sebagai Presiden klub untuk menggantikan Thohir, hal ini dikarenakan permintaan dari Suning Grup yang mengatakan kalau Moratti memiliki kapasitas untuk bisa membawa Inter lebih baik.

Ini jelas sedikit situasi yang rumit, tapi itu pasti tidak satu untuk saya untuk melepaskan," kata Moratti Rai.

"Apakah Pelatih adalah dalam kesulitan atau tidak, apapun yang terjadi dia untuk mengekspresikan dirinya dengan tim.

"Dimana sebelumnya dapat dikatakan bahwa ia tidak memiliki waktu untuk mencapai hasil tertentu, kemarin ada pasti negatif babak pertama di mana ia tidak mengatur kami untuk menang.
"Situasi ini sulit, tapi aku masih hanya berbicara sebagai penggemar, tidak lebih."


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Moratti: “Situasi De Boer Sangat Sulit”"