Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Bravo “Termotivasi” Bertemu MSN




Kiper Manchester City Claudio Bravo telah mengungkapkan untuk segera menghadapi mantan timnya di Barcelona Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar itulah yang memotivasi dirinya.

Kiper Chili akan menghadapi Barca rekan-rekan lamanya di Liga Champions pada Rabu malam untuk pertama kalinya sejak ia meninggalkan Camp Nou pada bulan Agustus dan percaya bahwa timnya memiliki kesempatan yang cocok dengan host pada malam.

"Untuk bermain melawan mereka adalah hak istimewa karena mereka adalah pemain hebat. Ini sangat motivasi untuk bermain melawan mereka (Messi, Suarez, Neymar), tetapi Barcelona dan City adalah dua tim dengan gaya yang sangat mirip dan keduanya memiliki senjata untuk memenangkan pertandingan, "33 tahun kepada Marca.

"Satu-satunya cara untuk menghentikan Messi adalah jika kami bermain sangat baik, dengan intensitas -.. Banyak belajar kepadanya, yang lainnya tidak Dia ajaib, pemain yang bisa membuat perbedaan"

Kiper menolak klaim dia ada untuk membuktikan sekembalinya ke klub di mana ia memenangkan dua gelar LaLiga.

"Tidak, aku kembali dengan ketenangan pikiran dan keinginan untuk bermain baik. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan [at Barcelona] dan saya sangat senang untuk kembali pada seperti panggung besar di dunia sepakbola," jelas Bravo.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bravo “Termotivasi” Bertemu MSN"