Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Mourinho: “No Commnet” Atas Diskusi Dengan Conte




Jose Mourinho menolak untuk memberitahu komentarnya dalam konferensi pers nya terkait apa yang telah dikatakan dalam sebuah pertukaran kata-kata dengan lawannya Antonio Conte di peluit akhir dari Manchester United yang dicukur habis, dengan hasil Liga Inggris 4-0 di Stamford Bridge.

Conte mendesak fans Chelsea untuk membuat lebih banyak suara di saat-saat penutupan permainan, melambaikan tangannya untuk menyemangati penonton tuan rumah.

Mourinho kemudian berbicara kepada Conte segera setelah peluit, dengan Sky Italia melaporkan bahwa ia telah mengatakan kepada bos Chelsea di Italia: "Anda tidak berakhir dengan sangat membahagiakan dengan skor 4-0, tapi Anda melakukannya pada 1-0 Ini memalukan.."

Namun, ada indikasi juga yang mengatakan kalau Mourinho sangat kesal dengan kekalahan itu, baik dari supporter maupun para pemain United sendiri.

Manchester United harus kalah dengan memalukan dan kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge dengan sangat tidak enak, banyak kesalahan yang dilakukan oleh pemain United yang menjadikan mereka harus menerima itu.

Tapi dia mengatakan kepada wartawan: "Kau tahu aku berbicara dengan Conte, saya tidak berbicara dengan Anda..

"Kau tahu bahwa aku bukan tipe orang untuk datang ke sini dan berbagi dengan Anda hal-hal yang saya tidak ingin berbagi. Itu saya dan Antonio. Itu tetap dengan saya dan dia kecuali dia ingin berbagi dengan Anda."

Menceritakan tentang klaim dalam laporan Sky Italia, ia berkata: "Saya tidak punya komentar."

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mourinho: “No Commnet” Atas Diskusi Dengan Conte"