Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Berita Sepak Bola Dunia: Transfer Paul Pogba





Tentu kita sering mendengar kata berita.  Dalam keseharian kita selalu bersentuhan dengan berita, entah dari media cetak seperti koran, tabloid, buletin, majalah.  Media elektronik seperti televisi atau radio, maupun dari media online. Banyak topik yang diperbincangkan seperti politik, ekonomi, keamanan, bahkan olah raga tak terkecuali sepak bola baik lokal maupun internasional. Kalau kita perhatikan pemberitan olah raga di televisi, hampir sebagian besar konten materinya didominasi oleh sepakbola, hal ini menunjukan sepak bola merupakan olah raga yang sangat popular.  Berita sepak bola dunia tidak hanya menyangkut jalannya pertandingan selama 2 x 45 menit, tapi juga menyangkut analisis pertandingan, profil club bahkan kehidupan pribadi pemain dan pelatih.

Contoh berita sepak bola dunia yang popular terjadi sekarang ini adalah berita kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United dengan biaya transfer mencapai  89 juta poundsterling  atau sekitar Rp 1,53 triliun, transfer ini merupakan rekor transfer dunia, artinya Paul Pogba merupakan pemain sepak bola termahal di dunia. Selain rekor transfer yang jadi ulasan berita, tidak kalah menariknya peran sentral sang agen pemain, Mino Raiola, yang mempengaruhi nilai transfer. Rumor  mengatakan jika tersendat-sendatnya transfer ini disebabkannya alotnya negosiasi fee buat sang agen yang meminta fee sebesar 20 juta poundsterling.

Setelah transfer ini selesai, berita tentang persoalan transfer ini belumlah selesai. Seperti persoalan cibiran yang dilakukan oleh Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida, menurutnya transfer itu tidak sebanding dengan kemampuannya. Hal yang senada juga diungkapkan oleh mantan pemain Arsenal, Martin Keown, menurutnya ada pemain yang kemampuannya melebihi Paul Pogba dan harganya tidak semahal Paul Pogba. Pro dan kontra dalam transfer sepak bola adalah biasa, hanya pertandingan yang bisa menjawabnya. Transfer Paul Pogba adalah salah satu dari sekina banyak pro dan kontra dalam dunia sepak bola, justru dengan adanya pro dan kontra sepak bola menjadi lebih berwarna dan itu menjadikan berita sepak bola tidak akan pernah ada habisnya.   

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berita Sepak Bola Dunia: Transfer Paul Pogba"