Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Chamberlain Mengatakan Seperti Bangun Dari Tidur




Berita bola dunia saat Chamberlain mengatakan ketidakhadirannya selama bertahun-tahun di skuad Inggris membuat nya merasa seperti telah diatur untuk belum waktunya bangun dari tidur.

Oxlade-Chamberlain sudah tidak bermain untuk negaranya sejak kualifikasi Euro 2016 Oktober lalu, dengan cedera meminggirkan dia untuk musim lalu, termasuk Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Pemain sayap Arsenal kemudian dihilangkan oleh Sam Allardyce untuk satu pertandingan yang bertanggung jawab, sebelum pemecatan yang mengejutkan manajer Inggris bulan lalu setelah beredar dari surat kabar.

Tapi bos sementara Gareth Southgate telah memulihkan kembali Oxlade-Chamberlain ke skuad untuk kualifikasi melawan Malta, Sabtu, dan Slovenia pada hari Selasa, dengan 23 tahun ingin membuktikan kemampuannya.
 
"Untuk menjadi tersedia, merasa baik dan cocok dan tidak berada dalam adalah tersentak," katanya.

"Saya telah bermain untuk Inggris sejak saya masih 18 dan sementara saya tidak akan mengatakan saya mengambil itu semua untuk diberikan itu hanya tampaknya menjadi bagian dari musim saya - untuk bermain untuk Arsenal dan bermain untuk Inggris.

"Saya tidak muda sekarang, saya 23, jadi Anda harus melakukan dan bermain sebanyak yang Anda bisa untuk layak kesempatan untuk pergi dan bermain untuk Inggris.

"Menjadi kembali set-up sekarang membuat saya menyadari betapa istimewanya itu dan itu adalah sesuatu yang saya ingin terus terjadi di masa mendatang.




Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Chamberlain Mengatakan Seperti Bangun Dari Tidur"