Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Lionel Messi Tahu Segala tentang Sesuatu




Pelatih Argentina Edgardo Bauza memuji Lionel Messi sebagai pemain yang "tahu segalanya tentang segala sesuatu" dalam sepak bola.

Bauza mengambil alih sebagai pelatih Argentina pada bulan Agustus dan terbang ke Barcelona untuk membujuk Messi untuk tidak pensiun singkat dengan tim nasional, yang datang setelah mereka kalah di final turnamen besar di tiga tahun berturut-turut.

Messi dikembalikan ke starting XI untuk kualifikasi Piala Dunia di kandang Uruguay pada awal September dan ia sepatutnya mencetak gol kemenangan, meskipun ia tidak bermain untuk negaranya sejak pertandingan itu karena cedera.

"Pertama kita bertanya apakah dia akan menerima kita," kata Bauza Sport tentang pertemuannya dengan Messi. "Ketika ia menerima, aku tahu bahwa tidak akan ada masalah dengan dia karena itu akan menjadi obrolan tentang sepak bola.

"Yang mengejutkan saya adalah berapa banyak ia tahu tentang sepak bola, karena dia tahu segalanya, tentang rekan tim, tim teknis, tentang sepak bola. Dia menyadari segala sesuatu.

"Saya selalu berpikir pemain dari posisinya harus menjadi pemain yang tahu banyak tentang sepak bola. Tapi dia mengejutkan saya bahkan lebih daripada yang saya pikir.

"Leo tahu segala sesuatu tentang segala sesuatu. Tidak ada yang lolos dia. Dia memiliki pemahaman yang sangat penting dan ini membantu ketika kita harus berkomunikasi ide mereka."

Barcelona berharap Messi akan kembali dari cedera akhir pekan depan setelah ia menderita cedera pangkal paha melawan Atletico Madrid.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lionel Messi Tahu Segala tentang Sesuatu"