Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Sunderland Menuju Penampilan Terburuk Liga Inggris




Tiga gol dalam kekalahan kepada Arsenal nanti pada Sabtu akan membuat Sunderland menjadi penampilan terburuk dalam awal musim Liga Premier Inggris setelah 10 pertandingan.

Perjuangan Black Cats untuk bisa mencapai papan tengah klasemen dengan hanya  meraih dua poin dari pertandinan kesembilan mereka, dengan perbedaan gol yaitu -10.

Mereka datang untuk melawan Arsenal yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris yang hanya terpaut selisih gol dari pemuncak sementara Manchester Cit, dan sebuah kekalahan yang besar menghantui Stadium of Light akan berada di tangan David Moyes, untuk mencegah rekor buruk itu tercipta.

Mereka saat ini memiliki salah satu catatan terburuk dari sembilan pertandingan pertama musim Premier League. Sheffield Wednesday (1999-1900) dan Manchester City (1995-1996) memiliki hanya satu poin pada tahap ini kampanye mimpi buruk masing-masing, sementara Southampton memiliki dua poin dan selisih gol -18 di 1998-1999.

Namun, 10 pertandingan dalam satu musim Premier League, City yang satu-satunya klub yang pernah memiliki hanya dua poin - dan mereka akhirnya terdegradasi pada akhir musim 1995/96.

Sunderland saat ini yang mereka butuhkan adalah dorongan untuk mengakhiri catatan terburuk mereka untuk berbalik dari awal yang buruk. Setelah itu, mereka juga bermain tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan pertama mereka musim lalu , mereka juga adalah tim pertama untuk 111 tahun tidak memenangkan salah satu dari pembukaan mereka dengan sembilan pertandingan di musim berturut-turut.

Moyes akan berharap timnya kembali ke jalur kemenangan dengan baik sebelum titik itu - dan kemenangan marah atas Arsenal terbang tinggi akan menjadi cara yang sempurna untuk meringankan tekanan.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sunderland Menuju Penampilan Terburuk Liga Inggris"