Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Dokumen “Kesepakatan” Untuk Menjual Hull City




Penjualan club Liga Inggris Hull City tampaknya telah bergerak lebih dekat setelah dokumen yang diajukan ke bursa saham Hong Kong rinci perjanjian bersyarat untuk kesepakatan senilai 130 juta pounds dengan konsorsium Timur.

The Yorkshire club, yang dimiliki oleh keluarga Allam, telah dijual sejak 2014. Mantan ketua Hull Adam Pearson dikaitkan dengan konsorsium.

Sebuah penjualan ke kelompok lain telah gagal bulan lalu setelah gagal memenuhi tes Liga Premier pemilik. Hull tidak mengkonfirmasi rincian dokumen.

tanggal 13 Oktober, menunjukkan Greater China Layanan Profesional Limited, sebuah perusahaan yang terdaftar di Hong Kong, dan Camsing global telah menandatangani kepala istilah - yang menguraikan rincian kontrak formal - dengan perusahaan induk Hull Allamhouse Limited.

Ini menekankan, bagaimanapun, bahwa "tidak ada hukum yang mengikat kesepakatan" pada tahap ini dan penjualan tetap bersyarat setelah mendapat persetujuan dari Liga Premier "antara kondisi lain".

Hull, yang dipromosikan melalui babak play-off pada bulan Mei, yang 16 di Liga Premier setelah mengambil tujuh poin dari pembukaan mereka delapan pertandingan musim ini.

Lama bos sementara Mike Phelan itu pekan lalu sebagai pelatih kepala pada kesepakatan hingga akhir musim.

Hull City sebenarnya bermain dengan sangat baik pada awal-awal pembukaan Liga Inggris, namun beberapa pertandingan terakhir mereka bermain dengan sangat buruk.

Kekalahan terakhir mereka yang sangat menyakitkan adalah 6-1 saat mereka berhadapan dengan AFC Bournemouth. 

Permainan mereka semakin hari semakin memburuk saja, dengan adanya hak milik yang baru akan Hull, diharapkan mampu memberikan perubahan yang signifikan terhadap klub hingga mampu memberikan persaingan.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dokumen “Kesepakatan” Untuk Menjual Hull City"