Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Kabar Untuk Menjual Darmian Nampaknya Mustahil




Bek Manchester United telah mengatakan bahwa “itu terlalu dini” untuk berpikir mengenai bursa transfer dan dia juga tidak percaya kalau Jose Mourinho akan menjualnya pada bulan Januari mendatang.

Darmian tidak bermain begitu banyak di Premier League musim ini, sampai pada akhirnya krisis bek yang dialami oleh Manchester United yang menyebabakan dirinya bermain untuk mengisi sector pertahanan, pertama kali dia main pada saat imbang melawan Burnley 0-0 pada 29 Oktober.

Darmian berposisi pada bek kanan, namun pada pertandingan terakhir saat berhadapan dengan Swansea City denan skor 3-1 dan dia berpindah ke sisi sebelah kiri, hal ini terjadi karena pemain lain seperti Luke Shaw dan Chris Smalling mengatakan kepada Mourinho bahwa mereka tidak merasa cukup fit untuk bisa melakukan pertandingan.

Ditanya tentang laporan Mourinho ingin menjual dia, bek Italia mengatakan: "Saya sudah membaca hal-hal seperti itu, tapi saya tidak berpikir itu benar.

"Aku terus dalam perjalanan, bekerja untuk meningkatkan dan memberi pelatih sakit kepala pilihan. Saya tidak berpikir tentang bursa transfer. Ini masih terlalu dini."

Meskipun Mourinho sejauh ini hanya memberikan Darmian lima penampilan disemua kompetis untuk United, namun Mourinho mengatakan bahwa dia merasa sangat “senang”dengan performa yang ditampilkannya sangat luar biasa saat berhadapan dengan Swansea City.

Darmian dipanggil ke skuad Italia, setelah dia berhasil membawa kemenangan kepada United atas Swansea City menjelang kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein dan persahabatan melawan Jerman.

Pemain berusia 26 tahun itu menambahkan: "Itu selalu menyenangkan untuk menjadi bagian dari Azzurri dan mewakili negara saya adalah hal terbaik yang ada Seperti biasa, pelatih [Giampiero] Ventura akan menemukan saya sangat termotivasi..

"Ketika Anda tidak bermain, selalu ada risiko bahwa Anda tidak akan mendapatkan dipanggil, tapi aku selalu bekerja keras dan saya sudah bermain sedikit lebih beberapa minggu terakhir ini. Sekarang saya senang berada di sini . "

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kabar Untuk Menjual Darmian Nampaknya Mustahil"