Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Mesut Ozil Membuat Keputusan Yang Tepat




Berita bola terkini mengenai aksi mesut Ozil membawa kemenangan untuk Arsenal memang sangat luar biasa, gol di menit akhir itu sekaligus menjadi gol yang sangat luar biasa dari kontrol dan penyelesaian yang luar biasa.

Tak heran kalau manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji Ozil yang sebelumnya bermain di berita terbaru La Liga dengan Real Madrid itu dengan sangat keren karena pengambilan keputusan untuk membawa kemenangan yang spektakuler 3-2 atas Ludogorets pada Rabu dini hari. 

Arsenal di babak awal permainan begitu sangat lengah dan mudah kecolongan bola, Arsenal tertinggal 2-0 di 15 menit awal, namun berkat aksi Ozil di akhir pertandigan dengan mengangkat bola untuk melewati kiper Borja dengan sentuhan yang halus, kemudian menghindari dua bek sebelum akhirnya melesatkan ke sudut gawang yang kosong.

Bahkan Wenger, bagaimanapun, tidak yakin Ozil akan mampu membuat keputusan sehebat dan setenang Ozil.

"Itulah kekuatan pemain hebat, mereka membuat keputusan yang tepat," kata Wenger. 

"Saya berpikir sejenak dia terlalu lama untuk mencetak gol. Tetapi pada akhir hari, ketika mereka mencetak gol Anda harus mengatakan 'baik dilakukan.'"

Dia kemudian menambahkan dalam konferensi pers-nya:... "Saya akan mengatakan pemain hebat membuat keputusan yang tepat dalam situasi permainan yang mereka hadapi Mereka mengambil solusi optimal Bagi saya, itu tidak tampak seperti solusi optimal Anda ingin dia untuk mengambil kesempatan sebelumnya.

"Tapi dia punya keterampilan yang cukup untuk membuktikan bahwa ia benar. Ketika bola berada di belakang bersih, jelas sudah solusi optimal."

Itu merupakan comeback yang sangat mengesankan bersama Arsenal, namun gol tersebut sangat cepat terjadi dari gol yang dibuat oleh Jonathan Cafu dan Claudiu Keseru mencetak dua gol dalam rentang tiga menit untuk mengejutkan Arsenal. Namun Arsenal mampu membalas lewat gol yang dibuat oleh Granit Xhaka dan Olivier Giroud sebelum akhirnya di menit-menit akhir Ozil menyelamatkan Arsenal dari hasil seri.



Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mesut Ozil Membuat Keputusan Yang Tepat"