Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Chelsea Kembali Mengejar Duo AS Roma




Bos Chelsea, Antonio Conte masih terus ingin memperkuat di setiap lini Chelsea, walaupun saat ini kita melihat bahwa Chelsea telah berubah menjadi klub yang sangat berbahaya lagi, dengan materi pemain yang ada, Conte dirasa masih kurang puas.

Dengan ketertarikan yang kembali ditunjukkan oleh Conte terhadap duo Roma yaitu Kostas Manolas dan Radja Nainggolan ke Stamford Bridge untuk dapat memperkuat tim serta dapat bersaing untuk  bisa menjuarai Liga Premier Inggris musim ini dan seterusnya.

Menurut sumber, Manolas ingin segera memperbaharui kontraknya dengan Roma dan meningkatka gajinya dari sebelumny. Pada 23 Oktober lalu, Manolas sudah mencapai 100 caps bersama AS Roma, dalam kemenangan 4-1 atas tuan rumah Palemro dalam lanjutan Serie A.

Manolas pada 31 Oktober lalu juga harus ditarik keluar karena mengalami cedera patah hidung saat Roma imbang melawan Empoli. Bek Yunani akan kehilangan pertandingan Liga Europa melawan FK Austria Wien dan Serie A pertandingan dengan Bologna di Olimpico, kata Giallorossi.

Antonio Conte telah melihat kemungkinan akan bisa memboyong kedua pemain tersebut ke Stamford Bridge dan akan segera mendatangani kedua pemain.

Manolas kabarnya tidak bahagia dengan apa yang terjadi di Roma, dimana kesepakatan perbaharuan kontrak tidak berjalan dengan baik, kemungkinan kedua klub dari Liga Inggris menjadi opsi dirinya untuk bisa keluar dari Italia.

Roma mendatangkan Nainggolan dari Cagliari pada tahun 2014 dengan opsi peminjaman, tampil mengesankan selama satu tahun, akhirnya pada tahun 2015 sang pemain berhasil dipermanenkan menjadi pemain Roma.

Namun, setelah tiga kali tawaran yang diajukan oleh Chelsea ditolak dengan yang terakhir sebesar 40 juta euro, ia memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Roma hingga tahun 2020.

Dengan penampilannya dengan klub dan Negara, Conte sangat berhasrat ingin segera mendatangkannya walaupun dengan bayaran yang mahal untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Chelsea Kembali Mengejar Duo AS Roma"