Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Kemenangan Manchester City Atas Steau Bucuresti






Berita terbaru sepak bola - Pada pekan pertama Liga Champions di Arena Nationala 16 Agustus 2016, Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0 atas Steaua Bucuresti. Gol pertama Manchester City berhasil divetak oleh David Silva (menit ke-13), Sergio Aguero (41', 78', 89') mencetak gol kedua dan disusul gol ke tiga oleh Nolito (49'). Berdasarkan kutipan UFA, Manchester City tampil lebih dominan. Mampu menguasai bola hingga 67 persen, Manchester City mempunyai peluang 24 kesempatan sedangkan Steaua memiliki 10 kesempatan. Pada menit ke-2 Steaua berusaha mengancam gawang Man City Oleh karena kurangnya ontrol Fernandinho, Nicolae Stanciu akhirnya mampu mengambil bola dan menendangnya dari luar kotak penalti. Namun, bola masih belum tepat sasaran karena berada di sisi sebelah kanan gawang Willy Caballero. Man City tidak tinggal diam dengan melakukan serangan balasan. Serangan tersebut berbuah bonus penalti pada menit ke-7 setelah Sulley Muniru berhasil menjatuhkan Raheem Sterling. 

Mancitu akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-13. Berawal dari kepandaian Sterling mencuri bola dari Alin Tosca lalu berhasil melemparkan mumpan datar dari kotak penalti kepada striker andalan David Silva. Silva melakukan kontrol dengan tenang sebelum akhirnya berhasil merobos gawang Steaua. Man City unggu sementaral 1-0. Pada menit ke-21 Man City kembali memperoleh penalti setelah Gabriel Enache melakukan pelanggaran Namun sayang sekali Aguero kembali gagal menjalankan tugasnya. Steaua mendapatkan kesempatan emas lewat Jugurtha Hamroun pada menit ke-29. Namun, tendangan penalti justru mengenai lutut kiri Willy Caballero. Aguero akhirnya berhasil menumbangkan gol pada menit ke-41. Lewat tendangan datar Sterling, Aguero melakukan tendangan datar terukur ke pojok kiri gawang Steaua. Man City berhasil memimpin 2-0.

Pada babak kedua, Man City kembali mengatur strategi menyerang lawan. Nolito memperbesar keunggulan Man City menjadi 3-0 pada menit ke-49 setelah menangkap umpan terobosan dari Kevin De Bruyne. Aguero kembali menjukkan kelihaiannya pada menit ke-78. Melakuka umpan satu-dua bersama Nolito, Aguero dengan tenang berhasil mencetak gol keduanya hingga  Man City unggul 4-0. Pada menit ke-89 Aguero kembali mengambil kesempatan dalam umpan terobosan Fernandinho. Akhirnya gol kembali tercetak dan Man City unggul 5-0 dan bertahan hingga akhir pertandingan. Demikian ulasan berita terbaru sepak bola dunia mengenai kemenangan Man City atas Steau. Semoga bermanfaat bagi Anda. Salam olahraga.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " Kemenangan Manchester City Atas Steau Bucuresti"