Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Torres Khawatir Dengan Isu Tentang Simeone Keluar




Atletico Madrid harus berjuang untuk tetap mempertahankan Diego Simeone sebagai pelatih mereka dalam jangka panjang. Walaupun Fernando Torres tidak menyadari pembicaraan mengenai pengurangan kontrak dua tahun.

Sesuatu yang sangat potensial akan keluar dari Los Rojiblancos diperdebatkan, setelah kekalahan mereka di Liga Champions saat berhadapan dengan PSV dan sekarang terlihat bahwa 2018 akan menjadi tahun terakhir sekaligus akan menjadi petualangan baru bagi Simeone.

"Saya tidak memiliki pengetahuan resmi kabar tentang Simeone, " kata striker di sebuah acara sponsor, " Saya tidak tahu apakah itu benar. 

"Saya hanya bisa berbicara tentang diri saya, saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya untuk mengambil keuntungan dari. Ada mudah-mudahan akan lebih banyak lagi, tapi sekarang kami akan mengambilnya dari tahun ke tahun. 

"Saat ini, Atletico tanpa Simeone adalah hipotesis yang tidak nyata. " 

"Kami di awal musim dan itu merupakan tahun yang penting sehingga kita perlu rintangan di jalan mungkin. "

Sementara Torres mungkin harus mengucapkan selamat tinggal ke Los Colchoneros saat kontraknya sekarang akan berakhir di musim panas, kedua klub dan pemain yakin untuk mengucapkan selamat tinggal pada Estadio Vicente Calderon. 

"Saya ingat pertama kali saya pergi ke Calderon, pada tujuh atau delapan -years - tua, "kata pembalap Spanyol. 

"Bagi saya ini adalah tahun yang sangat istimewa karena stadion memiliki banyak kenangan khusus, dan telah menjadi bagian besar dari klub berkembang."


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Torres Khawatir Dengan Isu Tentang Simeone Keluar"