Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

James Adalah Pahlawan Kemenagan Madrid





Informasi bola -  James Rodriguez terkesan di mulai langka seperti Real Madrid membuat bersama - record 16 lurus La Liga menang dengan kemenangan tipis 2-0 atas Espanyol pada hari Minggu.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale keluar, sehingga tanggung jawab jatuh pada James. Lucas Vazquez dan Marco Asensio, yang menikmati mantra pinjaman yang sukses dengan Espanyol sebelum kembali Madrid masing-masing, juga datang, sementara kiper Kiko Casilla dan Diego Lopez menghadapi mantan klub mereka.

James menjadi sosok yang sangat penting setelah pemain bintang Madrid seperti Cristiano Ronaldo dan tidak adanya Gareth Bale melawan Espanyol dan keputusan yang sangat tepat untuk  Zinedine Zidane menempatkan James dalam starting dengan gol pembuka sesaat sebelum paruh waktu.

"Saya sudah tidak punya waktu yang sulit, saya sudah mendapat dukungan dari semua orang, termasuk pelatih, " kata gelandang setelah pertandingan.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Zidane. Kami tim erat yang selalu ingin menjaga kemenangan. Aku salah satu pemain lebih banyak dan saya selalu ingin berada di sini.

"Sampai 0-1, kami sedikit mendalam dan mereka bermain dengan baik, memiliki permainan yang baik, tetapi meskipun ini, itu hasil yang adil."


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "James Adalah Pahlawan Kemenagan Madrid"