Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Info Bola Dunia tentang Chelsea di Premier League






Info bola dunia berikut memberitakan kemenangan Chelsea di liga Premier League musim ini yang tak bisa dielakkan lagi. Chelsea atau yang memiliki julukan The Blues ini akhirnya mampu mengalahkan West Ham United. Bertempat di Stamford Bridge Stadium, Chelsea memaksimalkan kekuatannya agar tidak mengalami kekalahan dan keterpurukan yang sama ketika di musim lalu. Eden Hazard memberi kemenangan pertama bagi The Blues dengan tendangan penaltinya di menit ke-47. Beralih ke pemain lain yang memiliki performa tak kalah brutal adalah Diego Costa. Costa pun menyumbangkan gol sehingga membawa kemenangan pada Chelsea di menit ke-89 dengan skor 2-1 mengalahkan West Ham United. 

Antonio Conte selaku manajer dari tim The Blues mengatakan bahwa dirinya memang tidak melihat secara langsung performa terbaik Diego Costa ketika mengalahkan West Ham United di Premier League kali ini. Meskipun begitu Costa sendiri sebenarnya sempat memberikan tackle keras ke penjaga gawang Adrian. Kejadian itu dipantau oleh Antony Taylor selaku wasit. Namun, wasit Taylor tidak memberi Costa kartu kuning ke-2 setelah Costa sebelumnya menerima kartu kuning di menit ke-19. 

Mengetahui hal tersebut, Conte setuju dengan keputusan Taylor selaku wasit karena ia tidak merasa anak asuhnya melakukan pelanggaran berat. Ia berpikir wasit telah mengambil keputusan yang sangat tepat. Dan karena kartu kuning ke-2 tidak diberikan oleh wasit maka Costa akhirnya memberikan kemenangan pada Chelsea. Tembakan mendatarnya mengubah kekalahan Chelsea di musim lalu menjadi kemenangan di awal musim ini. menurut Conte sendiri, penghargaan tidak hanya ditujukan kepada Diego Costa tetapi juga untuk Eden Hazard karena telah mencetak gol pertama bagi Chelsea. Antonio Conte melihat bahwa Hazard bermain dengan sangat bagus dan memiliki kepandaian yang luar biasa. Ia bangga memiliki pemain seperti Hazard dalam timnya. Tripoin ini pun akhirnya mengantar The Blues pada posisi ketiga di klasemen sementara Premier League. Namun begitu mereka masih kalah dari Liverpool dan Manchester United. Chelsea setelah ini akan melawan Watford di Stadion Vicarage Road. Sekian info bola dunia mengenai Premier League musim ini.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Info Bola Dunia tentang Chelsea di Premier League"