Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Son Pahlawan Baru Tottenham Hotspurs





Tottenham sangat berterima kasih karena performa yang sangat gemilang dari pemain Korea Selatan, Son membuat semua fans jatuh hati kepadanya.

Son Heung-min telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan di Liga Primer Inggris telah melambungkan Spurs dalam awal musim terbaik mereka selama 51 tahun - hanya sebulan setelah ia diminta untuk meninggalkan White Hart Lane.

Dengan cederanya Kane akibat kerusakan pada ligament kanannya dan harus absen membela Spurs setidaknya dua bulan, ini sebagai pembuktian dari Son untuk bisa membuat penampilan yang lebih baik lagi.

Son terus berjuang untuk bisa mendapatkan jatah bermain yang lebih, pemain yang dibeli seharga 22 juta pound dari Leverkusen selama 13 bulan terakhir sangat frustasi, imbasnya Son ingin segera meninggalkan Tottenham dan akan bemain di Liga Jerman lagi setelah Olimpiade di Rio usai.

Ia berubah pikiran setelah berbicara empat mata dengan Mauricio Pochettino dan, setelah tenggelam Boro dengan dua gol di 23 menit pertama, Son mengungkapkan itu kejujuran manajer yang membujuknya untuk tinggal.

"Itu baik untuk berbicara dengan manajer, dan saya sangat senang sekarang," katanya.

"Yang saya ingin lakukan adalah bermain di Liga Premier karena saya suka bermain untuk Tottenham dan saya suka mencetak gol.

"Sulit untuk mengatakan jika saya pikir saya akan datang kembali setelah Olimpiade. Aku tidak tahu bagaimana menjawabnya, karena saya tinggal di sini sekarang dan saya sangat senang.

"Memang benar saya pergi untuk melihat bapak karena saya ingin meminta dia untuk bermain lebih - Saya pesepakbola dan setiap pemain ingin bermain game. Dia sangat jujur ​​dengan saya, sangat jujur, dan saya sangat berterima kasih padanya.

"Ini sangat istimewa, tapi musim baru saja dimulai dan kami harus menjaga ini sebagai sebuah tim dan saya harus tetap formulir ini secara pribadi."


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Son Pahlawan Baru Tottenham Hotspurs"