Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Samuel Umtiti Harus Absen Saat Melawan Atletico





Samuel Umtiti tidak akan masuk dalam daftar untuk pertandingan La Liga Spanyol, saat Barcelona melawan Atletico Madrid pada hari Rabu karena masalah ligamen, klub telah mengkonfirmasi.

Luis Enrique sangat mengharapkan untuk memiliki skuad yang fit dalam kunjungan kepada pria Diego Simeone, tapi pemain 22 tahun yang berposisi sebagi bek tengah mengambil ketukan dalam pelatihan dan akan absen untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

"Defender Umtiti mengalami ketegangan ligamen internal pada lutut kirinya dalam sesi latihan Selasa pagi ini," kata klub Catalan dalam sebuah pernyataan.

"Oleh karena itu, orang Prancis akan kehilangan pertandingan melawan Atletico Madrid di Camp Nou. Perkembangan cedera akan menentukan dengan tepat berapa lama ia akan absen."

Pelatih Barca Enrique telah mengaku sedang terkejut dengan kecepatan adaptasi Umtiti untuk kehidupan di klub setelah pindah musim panas dari klub Prancis Lyon.

Dia terkesan dalam lima penampilan untuk Blaugrana dan pers Catalan punya tip dia untuk memulai di tengah pertahanan bersama Gerard Pique, Rabu.

Namun, Javier Mascherano sekarang mungkin untuk mengambil tempatnya di sisi yang, menyimpan Sergi Roberto menggantikan Dani Alves, akan sama dengan yang yang tersingkir dari Liga Champions oleh Atletico di Vicente Calderon pada bulan April.

tanggal Barca dengan laki-laki Diego Simeone adalah game keempat mereka dalam menjalankan tujuh perlengkapan hanya 23 hari.

Perjalanan ke Sporting Gijon, Borussia Monchengladbach dan Celta Vigo mengikuti sebelum jeda internasional bulan Oktober.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Samuel Umtiti Harus Absen Saat Melawan Atletico"