Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Siapa Yang Akan Menjadi Empat Besar Di Liga Inggris

Manchester United ada Mourinho, Pep berada di City, Arsenal punya Wenger, Chelsea punya Conte dan Liverpool memiliki Klopp. Mereka semua tidak bisa mencapai target yang sama yaitu memenangi Liga Champions pada musim lalu.


Dikutip dari mirror.co.uk, Slaven Bilic telah memperingatkan kemungkinan ada satu nama bos besar - Liga Premier akan "Tumbang" untuk kehilangan tempat di peringkat empat besar musim ini, dikutip dari Adrian Kajumba di Ljubljana.

Bilic sedang mempersiapkan diri bersaing dengan beberapa nama terbesar dalam permainan musim ini datang setelah Jose Mourinho, Pep Guardiola dan Antonio Conte bergabung dengan Manchester United, Manchester City dan Chelsea yang menambah daftar pelatih top di Premier Liga.

Mereka akan bergabung dengan orang-orang seperti Arsenal Arsene Wenger, Jurgen Klopp dari Liverpool, juara Leicester Claudio Ranieri, Tottenham Mauricio Pochettino dan Ronald Koeman di Everton dalam perburuan untuk finis di empat besar.

Bos West Ham berkata: "Hal ini akan menjadi sulit lagi musim ini dan saya berbicara tentang hal itu dengan staf saya.

"Tapi Anda bisa membayangkan bukan klub tapi manajer, seperti Mourinho, Guardiola, Klopp, Conte, Wenger .

"Ada lima nama dari mereka dan satu nama akan finis di posisi ke lima jika mereka benar lima terbaik. Satu dari mereka akan dibantai (tidak berada di empat besar) mereka semua adalah manajer dengan nama besar.

“jika kamu menempatkan Leicester dan Spurs. Mereka semua tidak akan mau untuk berada pada posisi ke enam, apalagi Everto juga bermain bagus.

Jadi siapa yang akan tergusur ke peringkat ke lima dan apakah nama-nama besar tersebut sesuai dengan pencapaian hasil akhirnya di Premier League, masih sangat menarik untuk disaksikan.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Siapa Yang Akan Menjadi Empat Besar Di Liga Inggris"