Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Neymar Di Olimpiade 2016 Bersama Brazil




Neymar merupakan salah satu nama pemain bintang yang ikut dalam skuat olimpiade dalam kesebelasan sepakbola Brazil. Olimpiade 2016 yang bakal dihelat di Rio De Janeiro. Maka dari itu, Neymar pun targetnya bersama Brasil di Olimpiade 2016.

Brazil merupakan negara besar dengan prestasi yang sangat menonjol khususnya dalam bidang olahraga, sepakbola. Brazil sangat banyak memenangkan berbagai kejuaraan Piala Dunia dan Copa America. Khusus untuk Olimpiade, Brazil hanya mampu meraih medali perak sebanyak tiga kali.

Untuk Olimpiade tahun ini, harapan Brazil tak muluk-muluk yaitu meraih medali emas, itu merupakan target yang harus dicapai Neymar bersama tim Brazil untuk pertama kali nya dalam sejarah Brazil.

“Bermain di Brasil sangatlah berbeda, Saya pikir kami memiliki kesempatan yang besar untuk mencetak sejarah dan mendapatkan medal emas, sesuatu yang diinginkan Brasil. Saya sudah pernah mendapatkan medali perak dan saatnya mendapat emas,” ucap Neymar, seperti dilansir Marca, Senin (25/7/2016).

“Kami memiliki tim yang kuat. Kami mempunyai pemain yang tampil di tingkat tinggi dan mampu bermain di banyak posisi. Kami hanya memiliki 18 pemain di Olimpiade, jadi harus bisa berimprovisasi dengan pemain pada posisi yang berbeda,” tuntas penyerang Barcelona itu.


Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Neymar Di Olimpiade 2016 Bersama Brazil"