Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Dybala Senang Dengan Kembalinya Dari Cedera




Internasional Argentina kembali beraksi pada Rabu malam setelah mantra enam minggu di sela-sela karena cedera

Paulo Dybala selama bulan dengan kembali dari cedera di Juventus menang 2-0 Liga Champions atas Dinamo Zagreb, Rabu.

Argentina terakhir internasional tampil untuk Juventus di Serie A 1-0 kekalahan AC Milan pada 22 Oktober setelah mantra di sela-sela dengan cedera paha.

Tapi Dybala datang dari bangku cadangan untuk final 10 menit dari pertandingan melawan Dinamo dan ia sangat senang untuk melakukan comeback lama ditunggu-tunggu.
 
"Saya tidak sabar untuk kembali ke luar sana," kata Dybala situs resmi klub.

"Pelatihan ini hanya tidak sama dengan bermain pertandingan. Saya merasa siap untuk itu karena saya telah menempatkan banyak intensitas dalam pelatihan saya.

"Saya mungkin tidak memiliki 90 menit di saya belum tapi saya fit. Saya merasa tidak ada masalah dalam beberapa hari terakhir dan saya tidak di luar sana merasa Rabu baik."

kembali Dybala ini memberikan Massimiliano Allegri lebih banyak pilihan di depan dan 23 tahun siap untuk bermain di mana pun ia dibutuhkan.

"Saya tidak tahu di mana saya akan bermain," tambahnya.

"Saya hanya tahu bahwa saya dapat slot di mana saja dalam serangan: pusat ke depan, striker kedua atau bahkan di dalam lubang.

"Saya senang bermain di mana saja."

Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dybala Senang Dengan Kembalinya Dari Cedera"