Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Liga Premier Inggris Menjadi Tujuan Karir Draxler




Berita bola terkini mengenai Julian Draxler yang telah menyatakan bahwasanya Liga Inggris menjadi tujuan untuk karir dirinya selanjutnya setelah dirinya mengatakan akan segera meninggalkan Wolfsburg pada Januari mendatang.

Pemain sayap berusia 23 tahun tersebut terus-terusan dicemooh oleh para fans nya sendiri setelah dirinya gagal membawa Wolfsburg meraih kemenangan, mereka kalah di kandang Hertha Berlin 3-2 pada Sabtu kemarin.

Pada tanggal 31 Agustus 2015, Draxler didatnagkan oleh Wolfsburg dengan kontrak lima tahun untuk biaya yang tidak diungkapkan.

Dalam babak 16 besar 2015-16 UEFA Champions League melawan Gent, Draxler mencetak dua gol dalam kemenangan tandang 3-2 di leg pertama. Pada tanggal 8 Maret di leg kedua di Volkswagen Arena, ia dibantu André Schurrle untuk satu-satunya gol dari permainan sekaligus membawa Wolfsburg mencapai perempat final untuk pertama kalinya.

Draxler yang merupakan buruan utama dari Arsenal menyatakan ingin sekali meninggalkan Wolfsburg sesegera mungkin pada Januari mendatang.

Pemain internasional Jerman tersebut mengatakan: "Saya tidak berpikir saya perlu memberitahu siapa pun apa [yang mencemooh] tidak untuk seseorang - itu tentu tidak membantu Anda.

"Tidak ada keraguan itu membuat sulit bagi Anda untuk tampil di lapangan.

"Saya bisa mengerti para fans, meskipun. Mereka memiliki hak untuk melakukan itu. Aku mengatakan pada musim panas jalan saya merasa dan aku berdiri dengan itu."

Draxler mengungkapkan selama musim panas bahwa dia ingin meninggalkan Wolfsburg langsung, tapi klub diblokir keberangkatan langsung.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Liga Premier Inggris Menjadi Tujuan Karir Draxler"