Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Roy hodgson ingin Terus melanjutkan karirinya sebagai pelatih




Berita bola terkini dimana mantan bos Inggris Roy Hodgson telah mengatakan kepada Sky Sports ia ingin kembali ke manajemen.

Hodgson, 69, telah keluar dari pekerjaan sejak mengundurkan diri di tengah memalukan Euro 2016 eliminasi Inggris melawan Islandia.

Dia mencari untuk memperpanjang karir 40 tahun kepelatihannya dengan klub atau tim nasional dan berkata: "Saya merasa fit.

"Saya merasa bahwa jika apa yang saya pikir Anda menjadi pelatih yang lebih baik - jika hikmat adalah kata yang sama sekali relevan dalam sepak bola, dan saya ingin berpikir itu adalah, Anda menjadi sedikit lebih bijaksana dengan tahun.

"Anda mungkin membuat kurang beberapa kesalahan dengan pemain yang Anda akan membuat ketika Anda masih muda, pikir Anda tahu itu semua dan berpikir Anda tak terkalahkan.

"Saya pasti tidak merasa bahwa saya tidak bisa menangani pekerjaan sehari-hari dan tekanan sehari-hari.

"Saya hanya harus menunggu dan melihat apa yang datang. Aku sudah tidak terburu-buru apapun tertentu. Aku tidak pernah punya mantra panjang keluar dari permainan, itu selalu satu atau dua bulan dan kemudian kembali lagi dan kadang-kadang tidak bahkan.

"Jadi ini empat atau lima bulan tidak akan berbuat membahayakan. Tapi aku berharap bahwa sesuatu akan datang bersama yang benar-benar akan menarik minat saya."

Hodgson, yang menempatkan kerugian Inggris untuk ikan kecil Islandia ke "ketakutan" menyebar melalui tim, didukung penunjukan Gareth Southgate sebagai pengganti permanen dan mengatakan dia bisa melihat "masa depan yang positif."

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Roy hodgson ingin Terus melanjutkan karirinya sebagai pelatih"