Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Argentina Megumumkan, Bauzan Sebagai Pelatih Baru


Argentina telah menunjuk mantan internasional Argentina, Edgardo Bauza sebagai pelatih baru, mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Gerardo Martino.

Asosiasi Sepak Bola Argentina ( AFA ) membuat pengumuman pada hari Senin, tak lama setelah klub Brasil Sao Paulo mengungkapkan Bauza, pelatih berusia 58 tahun, telah menerima tawaran untuk memimpin tim nasional Argentina.

Argentina telah mencari pengganti Martino, yang mengundurkan diri setelah kalah adu penalti dengan kekalahan yang memilukan oleh Negara Cile di final Copa America Centenario pada bulan Juni lalu, dengan Jorge Sampaoli dan Marcelo Bielsa terkait sebagai calon pengganti Martino.

Tetapi AFA kini telah menunjuk Bauzan sebagai pelatih baru mereka dimana Argentina yang sudah tigal kali berturut-turut menuju final namun selalu gagal, ditambah lagi bintang Barcelona Lionel Messi yang memutuskan untuk pensiun dari Timnas Argentina.

Pada konferensi media, AFA mengatakan : " Kami telah memutuskan untuk menunjuk nama Edgardo Bauza sebagai pelatih kepala. dikutip dari soccerway.com

"Kami telah berbicara dengan beberapa kandidat dan Bauza dipilih.
"Jumat dia akan berada di Argentina dan kami akan berbicara tentang staf pelatih dan isu-isu yang beredar lainnya."

Bauza telah bertugas dari Sao Paulo sejak Desember 2015, memimpin raksasa Amerika Selatan ke semi - final tahun ini Copa Libertadores .

Sebelum itu, ia memenangkan gelar liga dengan Sporting Cristal di Peru dan LDU Quito di Ekuado , sementara juga memenangkan Copa Libertadores dengan yang terakhir.

Bauza juga mengangkat trofi Copa Libertadores tinggi-tinggi dengan San Lorenzo pada tahun 2014.
Sebelumnya, Sao Paulo merilis sebuah pernyataan yang berbunyi: "Edgardo Bauza telah mengungkapkan ia menerima dan diterima pada Senin malam tawaran dari Asosiasi Sepakbola Argentina [ AFA ] untuk mengambil alih tim nasional.

"Akibatnya, ia akan meninggalkan jabatan pelatih Tricolor.

"Dipekerjakan di awal musim, Paton meninggalkan klub setelah delapan bulan bekerja penting membangun kembali tim. Dewan mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan berharap mereka beruntung dalam tantangan barunya."

 





Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Argentina Megumumkan, Bauzan Sebagai Pelatih Baru"