Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Theo Walcot: Saya Ingin Tetap Bermain Di Posisi Sayap






Theo Walcot telah mengatakan kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger kalau dia sangat menginginkan posisinya sebagai penyerang sayap kanan, dan bukan sebagai penyerang tengah untuk musim depan.

Pemain berusia 27 tahun yang sebelumnya bersikeras keinginannya untuk melakukan transisi dari pemain sayap untuk meneruskan dan mengklaim ia bisa menjadi jawaban untuk pencarian Arsenal untuk '20 gol striker musim'.

Tapi dia telah gagal sejak menempatkan dirinya sebagai penyerang utama The Gunners dan bahkan telah dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates Stadium musim panas ini dalam pers nasional.

Wenger telah menyatakan keinginannya untuk menambah skuadnya sebelum penutupan jendela transfer musim panas dan sumber Sky memahami Arsenal akan meningkatkan tawaran mereka untuk Lyon Alexandre Lacazette sebagai dia langkah-langkah pencariannya untuk maju baru.

Dengan kemungkinan yang ada di pikiran, Walcott mengatakan ia bertekad untuk mendapatkan kembali bentuk terbaik sebagai pemain sayap, meskipun ia bersikeras dia akan bermain sebagai striker jika dipanggil selama musim 2016/17.

"Saya ingin membuat posisi saya di sebelah kanan - yang mana saya tahu di mana saya sekarang saya sudah mengatakan kepada manajer bahwa saya ingin dikenal untuk bermain di kanan lagi , meskipun saya bisa bermain di depan." Kata Walcott, yang telah mencetak 85 gol dalam 334 penampilan untuk Arsenal.

"Saya ingin tahu di mana saya ingin bermain. Manajer telah mengatakan saya bisa bermain di depan . Hal ini tergantung pada apa permainan itu. Aku tahu aku bisa melakukan pekerjaan di depan serta di sebelah kanan."
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Theo Walcot: Saya Ingin Tetap Bermain Di Posisi Sayap"