Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

UEFA Menobatkan Cristiano Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik Eropa

UEFA Menobatkan Cristiano Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik Eropa

Dikutip dari informasi bola terbaru yang menyatakan Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai permain terbaik eropa oleh UEFA untuk kedua kalinya setelah memenangkan Liga Champions musim lalu dan Juara Euro 2016.

Ronaldo berhasil mengungguli rekan setimnya di Real Madrid yaitu Gareth Bale di posisi ke 2 dan striker Atletico Madrid Antoine Griezmanndi posisi ke 3 dalam pemungutan suara versi UEFA.

Cristiano Ronaldo, 31, berhasil mencetak gol penalti kemenangan bagi Real Madrid di final Liga Champions melawan Atletico dan juga menjadi kapten timnas Portugal saat negaranya berhasil menjadi juara di Euro 2016.

Sementara itu, striker Olympique Lyon Norwegia Ada Hegerberg memenangkan penghargaan pemain terbaik wanita. Dia mengalahkan Amandine Henry dari Perancis dan Dzsenifer Marozsan dari Jerman, penghargaan ini diberikan setelah dia memenangkan Liga Champions Wanita dan liga dan piala Perancis ganda bersama Lyon.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "UEFA Menobatkan Cristiano Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik Eropa"