Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Brazil Lagi-Lagi Harus Tertahan Oleh Lawan




Brazil harus menerima kenyataan dengan hasil yang kurang baik di Olimpiade 2016, Brazil di laga kedua ini harus puas dengan hasil seri melawan Irak.

Brazil U-23 harus bisa berlapang dada karena harus ditahan seri oleh Irak pada laga kedua Olimpiade 2016, dimana Brazil yang di laga pertama juga hanya berhasil bermain imbang publik sendiri di Estadio Nacional de Brazil.

Dengan hasil ini, pasukan Rogerio Micale harus puas berada di posisi runner up klasemen di Grup A, perolehan yang sama dimiliki oleh Irak yang berad di posisi ketiga.

Brazil dan Neymar menderita lagi frustasi 90 menit dari sepak bola Olimpiade di Grup A setelah ditahan oleh Irak imbang tanpa gol pada hari Minggu. 

Meskipun memiliki 77 persen kepemilikan dalam permainan dan 20 tembakan ke gawang, Selecao trio Neymar, Gabriel Yesus dan Gabriel Barbosa gagal menemukan belakang bersih. 

Brasil kini duduk di posisi kedua di belakang Denmark dengan dua poin, di depan Irak dan Afrika Selatan dengan satu pertandingan untuk pergi.

Babak pertama

Brazil begitu mendominasi pertandingan saat melawan Irak. Brazil juga berhasil mencatatkan penguasaan bola sebesar 70 persen. 

Walau mereka banyak menguasai permainan dan serangan, namun tetap saja tim selecao masih belum bisa memanfaatkan kemampuan mereka.
Sampai babak pertama selesai, hasil masih tetap sama yaitu 0-0.

Babak kedua

Nampaknya dibabak kedua ini, kedua tim sama-sama ingin menampilkan permainan yang bagus serta mencetak gol untuk bisa mendapatkan angka yang diinginkan.

Nama-nama seperti  Rafinha, Luan dan William, dengan menarik Douglas Santos, Felipe Anerson dan Gabriel Jesus oleh Micale.

Begitu juga dengan kubu Irak, sang pelatih memasukkan nama-nama seperti macam Humam Tariq, Ali Faez Atiyah dan Hammadi Ahmad untuk memperkuat serangan.

Sampai wasit meniup pluit yang menandai berakhirnya babak kedua, skor 0-0



Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Brazil Lagi-Lagi Harus Tertahan Oleh Lawan"